15 March, 2011

Justin Bieber Potong Rambut Keluarkan 13 Juta Rupiah

Hallo Penggemar Justin bieber,

Gimana udah lihat kabar terbaru dari artist justin bieber ??

Kalau anda belum tahu kabar terbaru seputar justin bieber, maka anda berada di tempat yang tepat, karena blog ini selalu mengikuti perkembangan dan gossip terbaru justin bieber .Kabar Terbaru Justin Bieber Keluarkan Rp 13 Juta Hanya Untuk Potong Rambut, wowwww?? Benaran ga tuh boss??ya memang benar Justin Bieber Keluarkan Rp 13 Juta Hanya Untuk Potong Rambut, anda tidak salah membaca judul dari posting ini dan berjudul “ Justin Bieber Keluarkan Rp 13 Juta Hanya Untuk Potong Rambut”.karena isi dari postingan kali ini memang Justin Bieber Keluarkan Rp 13 Juta Hanya Untuk Potong Rambut. dan anda tidak salah baca tulisan ini "Justin Bieber Keluarkan Rp 13 Juta Hanya Untuk Potong Rambut".mata anda tidak rabun dan anda tidak salah membaca, karena judul postingan ini memang benar benar aseli "Justin Bieber Keluarkan Rp 13 Juta Hanya Untuk Potong Rambut", coba baca sekali lagi "Justin Bieber Keluarkan Rp 13 Juta Hanya Untuk Potong Rambut".nah sekarang sudah percaya??

Oke, Kembali ke lektoppp cuyy

Justin Bieber yang saat ini sedang menikmati masa kejayaannya, mengubah penampilannya. Dengan potongan rambutnya yang sekarang, Justin Bieber terlihat lebih segar dan sangat berbeda dengan Justin Bieber sebelumnya. Model rambut terbaru potongan cepak dipilih Justin Bieber untuk model rambutnya saat ini. Justin Bieber kini berambut cepak. Keputusannya untuk mencukur rambutnya karena ingin terlihat dewasa.

Penyanyi yang gagal meraih penghargaan sebagai artis pendatang baru dalam Grammy Awards ini mengungkapkan kegembiraannya dengan potongan rambutnya yang baru lewat akun twitter miliknya.

"Memikirkan untuk mencukur rambut……hmmmmmm," tulis Bieber.

Kini Bieber siap memperlihatkan gaya rambutnya yang baru, semakin menegaskan bahwa Bieber bukan anak-anak lagi. Menurut sebuah sumber walau merasa 'pede' dengan potongan rambutnya yang baru, namun Bieber masih sedikit merasa gugup.

Terus berapa duit yang keluar dari kocek justin bieber untuk sekedar potong rambut?? Justin Bieber Keluarkan Rp 13 Juta Hanya Untuk Potong Rambut.

Hahahaha, Owalah to le le… Cuma mau potong rambut aja kok ya mesti ngabisiin duit jutaan. Yup, ternyata Si Justin Bieber ini benar-benar sayang sama mahkota di kepalanya hingga rela si Justin Bieber Keluarkan Rp 13 Juta Hanya Untuk Potong Rambut.

. Betapa tidak, hanya untuk merapikan rambutnya alias potong rambut saja Justin Bieber rela merogoh kocek hingga jutaan rupiah, bahkan sampai keluar uang 13 juta-an.

Wow, namanya juga bintang muda yang kaya raya. Pastinya harus selalu tampil mempesona dong demi fans-fansnya. Enggak papa kan keluar uang segitu banyaknya hanya buat potong rambut, orang duit juga duit yang nyari dia sendiri kok.

Hmm.. Justin Bieber nanti saat datang ke Indonesia untuk konser albumnya mau tak suruh mencicipi tempat potong rambut yang murah meriah ah. Ntar tak ajakin ke tukang potong rambut madura aja biar pengeluaran keuangan dia nggak membengkak lagi. Kan kalo potong rambut di tukang cukur rambut madura ngirit, dengan modal lima ribu rupiah rambut dijamin kempling hahaha , jadi si Justin Bieber ga perlu Keluarkan Rp 13 Juta Hanya Untuk Potong Rambut.

———–Kutipan: Justin Bieber Keluarkan 13 juta untuk potong Rambut ————–

VivaNews.com – Justin Bieber sangat memperhatikan penampilannya. Rambut adalah bagian yang dianggap istimewa oleh penyanyi remaja tersebut. Tak heran, jika Bieber tak ragu-ragu mengeluarkan uang banyak demi tetap mempertahankan model rambutnya tersebut.

Seperti dikutip dari Hollywoodnews, penata gaya Bieber, Vanessa Price mengungkapkan bintang tersebut tak sayang untuk menghabiskan uangnya sebesar US$750 atau setara dengan Rp6,8 juta setiap kali datang untuk memotong rambutnya.

Price menambahkan pelantun ‘Baby’ itu sangat rajin merapikan model rambutnya. Penyanyi asal Kanada tersebut memotong rambutnya setiap dua minggu sekali. Ini berarti dalam sebulan, Bieber menghabiskan Rp13,6 juta hanya untuk rambutnya.

Sebagai penyanyi pendatang baru, popularitas Bieber memang cepat meroket. Ia menjadi idola baru bagi para remaja putri. Bieber pun sangat senang dan menikmati popularitasnya. (umi)

0 Comment: