14 March, 2011

Justin Bieber Dan Selena Gomez Tampil Mesra di Academy Awards 2011


Justin Bieber Dan Selena Gomez Tampil bugil Mesra di Academy Awards 2011



Haloo Para Penggemar Justin Bieber dan Selena Gomez, apa kabarrr??
Semoga baik baik saja yaw. apakah kalian para penggemar dan fans Justin Bieber dan Selena Gomez sudah tahu kabar terbaru dari artist termuda hot Justin Bieber dan Selena Gomez??
Kalau anda belum tahu kabar terbaru dari artist Justin Bieber dan Selena Gomez, maka anda berada di tempat yang benar, karena pada postingan kali ini saya akan membahas berita terbaru seputar artist muda naik daun Justin Bieber dan Selena Gomez.
Oke Langsung saja kita kupas tuntas berita terbaru dari Justin Bieber dan Selena Gomez.


Justin Bieber dan Selena Gomez Tampil Telanjang Mesra di red carpet Piala Oscar 2011
Kayaknya ada banyak remaja yang sendang mencari berita tentang Foto Telanjang Justin Bieber di Academy Awards 2011. Oleh karena itu, saya mencoba untuk menghadirkan liputan singkat terbaru dari dunia maya tentang Foto Bugil Justin Bieber dan Selena Gomez Mesra di Red Carpet Academy Awards 2011 alias Piala Oscar 2011. Emang dalam beberapa hari ini sedang hot hot nya berita dari artist Justin Bieber dan Selena Gomez Mesra !



Piala OSCAR 2011 - LOS ANGELES, California - Justin Bieber dan Selena Gomez, pasangan remaja terpanas untuk pertama kalinya memamerkan Foto Bugil Justin Bieber dan Selena Gomez kemesraan mereka sebagai pasangan di karpet merah (red carpet) ajang paling bergengsi bagi insan perfilman Hollywood Academy Awards 2011 alias Piala Oscar 2011 pada hari Minggu malam (28/2/2011).



Justin Bieber dan Selena Gomez memamerkan kemesraan mereka saat menghadiri 2011 Vanity Fair Oscar Party di Hotel Sunset Tower, West Hollywood.



Selena Gomez pada malam itu mengenakan gaun berwarna merah tanpa lengan, serasi dengan saku kotak pada tuxedo Justin Bieber. Pasangan muda terpanas ini terlihat berpegangan tangan dalam perjalanan ke pesta Vanity Fair Oscars.





"Aku mencintainya," kata Selena Gomez tentang Justin Bieber kepada seorang wartawan Access Hollywood, Billy Bush, di Grammy Awards bulan lalu. "Dia sudah sangat lama ada dalam hidupku. Dia temanku," katanya.



"Aku pikir itu cara yang luar biasa orang-orang tertarik - aku tidak mengerti mengapa," kata Selena Gomez sambil tertawa pada saat itu.

0 Comment: