15 March, 2011

Foto Bugil Selena Gomez Telanjang Beredar Di Internet

Hallo Penggemar Selena Gomez,


Gimana udah lihat kabar terbaru dari artist tidak bugil Selena Gomez ??

Kalau anda belum tahu kabar terbaru seputar foto tidak bugil dan tidak telanjang Selena Gomez, maka anda berada di tempat yang tepat, karena blog ini selalu mengikuti perkembangan dan gossip terbaru seputar foto tidak bugil dan tidak telanjang Selena Gomez .Kabar Terbaru datang dari artist tidak bugil selena gomez adalah beredarnya Foto Bugil Selena Gomez ( telanjang ) di internet. Beberapa hari ini marak sekali pencarian tentang Foto Bugil Selena Gomez Bugil ( telanjang ) padahal memang tidak ada Foto Bugil Selena Gomez Telanjang di internet.sekarang coba masuk ke google.com dan ketikan keyword : Foto Bugil Selena Gomez telanjang, lalu klik satu persatu link yang muncul di pencarian dengan kata kunci Foto Bugil Selena Gomez Telanjang??..apakah anda menemukan Foto Bugil Selena Gomez Telanjang?? Jelas tidak ada.Paling yang anda temukan hanya pose pose hot tidak telanjang dari selena Gomez atau foto foto tidak telanjang selena gomez, karena memang Foto Bugil Selena Gomez Telanjang aslinya tidak ada alias hoax

Nama Selena Gomez, teman kencan Justin Bieber kini namanya benar-benar sedang melambung.

Selain menjadi bahan pembicaraan publik karena kedekatannya dengan penyanyi yang sedang digandrungi oleh para ABG tersebut, Artist Hot Bugil Selena gomez kini sedikit tersandung gossip beredarnya foto telanjang selena gomez.

Foto Bugil Selena Gomez, pacar Justin Bieber di Incar ABG

Foto Bugil Selena Gomez memang selalu dicari di internet olem kaum abg, padahal Foto Bugil Selena Gomez memang hanya rekayasa semata. hahahahaha

Seperti dilansir ZackTaylor.ca, sebuah foto telanjang tampak seperti Selena Gomez beredar di internet, namun tenang foto tersebut adalah palsu saat situs tersebut mengkonfirmasi dari bintang Disney!.

Seorang sumber yang dekat dengan Selena memberitahukan bahwa foto tersebut adalah palsu, “tidak pernah menempatkan diri dalam posisi seperti yang membahayakan privasi,” katanya.

Diduga foto tersebut dibuat untuk menjatuhkan kredibilitas Selena Gomez dimata publik.

Berikut Ini saya tampilkan pose pose hot tidak bugil dan tidak telanjang selena gomez


1 Comment:

herizal alwi said...

apa gua harus koprol trus bilang "WOW GITHU !
=))