14 March, 2011

Justin Bieber Muda Seorang Pengamen Di Jalanan


Justin Bieber Muda Seorang Pengamen Di Jalanan
Oke saudara saudara penggemar justin bieber, pada kesempatan kali ini saya mencoba menembak trend yang lagi ngetrend saat ini yaitu artist muda naik daun justin bieber.
Taukah anda siapa justin bieber??
Kalau anda belum tau siapa justin bieber berarti anda katrok. .kekekekekekeke
silahkan cari di internet siapa sih justin bieber itu


Justin Bieber Dulu Adalah Seorang Pengamen Jalanan


Haloo Para Penggemar Justin Bieber, apa kabarrr??
Semoga baik baik saja yaw. apakah kalian para penggemar dan fans Justin Bieber dan Selena Gomez sudah tahu kabar terbaru dari artist termuda hot Justin Bieber dan Selena Gomez??
Kalau anda belum tahu kabar terbaru dari artist Justin Bieber dan Selena Gomez, maka anda berada di tempat yang benar, karena pada postingan kali ini saya akan membahas berita Tentang masa lalu dari Justin Bieber.
Saat ini siapa yang tidak kenal dengan sosok penyanyi pendatang baru yang namanya melambung tinggi dan menjadi idola bagi kebanyakan wanita, Justin Bieber. Namun sebelum memulai karirnya sebagai penyanyi profesional, ternyata Justin Bieber dulunya adalah seorang pengamen cilik.

Pada sebuah foto yang dikatakan diambil Agustus 2007 yang dimuat UsWeekly, memperlihatkan Justin Bieber Bugil Muda saat belum tenar, di usia 13 tahun, memainkan gitar dan menyanyi sambil menunggu recehan dari orang-orang lewat di depan Avon Theathre di kampung halamannya, Stratford, Ontario, Kanada.

Foto ini di ambil oleh I. Shutter yang mengatakan pada UsWeekly memotretnya pada “20 Agustus 2007 jam 9 pagi” saat ia melihat “anak manis” main gitar sementara orang-orang melempar uang ke tas gitar di depannya. Justin Bieber Bugil pernah mengatakan dari ngamen di depan bioskop itu ia bisa mengumpulkan AS$ 3 ribu. Sebuah videonya YouTube lalu mengantar justin bieber jadi artist bokep terkenal.

Avon Theathre, Bieber, justin bieber, Justin Bieber Anak-anak, Justin Bieber bugil, Justin Bieber Cakep, Justin Bieber Imut, Justin Bieber Mengamen Di Jalanan, Justin Bieber Pengamen, Penyanyi Justin Bieber, UsWeekly, youtube

0 Comment: