14 March, 2011

Justin Bieber potong rambut cepak

Hallo Penggemar Justin bieber,

Gimana udah lihat kabar terbaru dari artist justin bieber??

Kalau anda belum tahu kabar terbaru seputar justin bieber, maka anda berada di tempat yang tepat, karena blog ini selalu mengikuti perkembangan dan gossip terbaru justin bieber.

Menurut Kabar terbaru dari justin bieber, ternyata artist muda naik daun justin bieber mengubah gaya rambutnya. Gaya rambut justin bieber yang sebelumnya terkesan agak panjang, sekarang terkesan agak berbeda karena justin bieber memotong rambut cepak.Potongan rambut terbaru justin bieber ini mungkin akan diikuti juga oleh para fans justin bieber. .kekekekekeke, bagi anda fans justin bieber, saya akan memuat gaya rambut terbaru justin bieber di tahun 2010, di bawah ini saya tampilkan potongan rambut terbaru cepak ala justin bieber.

Justin Bieber yang saat ini sedang menikmati masa kejayaannya, mengubah penampilan dan gaya rambutnya. Dengan potongan rambut terbaru justin bieber, Justin Bieber terlihat lebih segar dan sangat berbeda dengan Justin Bieber sebelumnya. Model rambut potongan cepak justin bieber dipilih Justin Bieber untuk model rambutnya saat ini. Justin Bieber kini berambut cepak. Keputusannya untuk mencukur rambutnya karena ingin terlihat dewasa.

Justin bieber, Penyanyi yang gagal meraih penghargaan sebagai artis pendatang baru dalam Grammy Awards ini mengungkapkan kegembiraannya dengan potongan rambutnya yang baru lewat akun twitter miliknya.

"Memikirkan untuk mencukur rambut……hmmmmmm," tulis Justin Bieber.

Kini Justin Bieber siap memperlihatkan gaya rambutnya yang baru, semakin menegaskan bahwa Justin Bieber bukan anak-anak lagi. Menurut sebuah sumber walau merasa 'pede' dengan potongan rambut terbaru justin bieber, namun Bieber masih sedikit merasa gugup.

Potongan Rambut Terbaru Justin Bieber ini pertama kali diinformasikan oleh Eonline. Potongan sedikit cepak ini sudah dikonfirmasi langsung oleh Justin Bieber dalam Twitter pribadinya.

“yeah so it’s true…i got a lil haircut…i like it…and we are giving all the hair cut to CHARITY to auction. Details coming soon.” Begitu pernyataan Justin Bieber yang dirilis Eonline.

0 Comment: