11 December, 2008

Buka Fs Dekstop Pake Hape

Oprek fs agy achhhh.....
dah lama juga nech ga maenan fs sejak putus ama cintaku. . .
xexexexe, . .ech tiba tiba maren ada temen kampus yang suruh editin fsnya
hahaha.....maklum lah anak indonesia sukanya mejeng mulu, dasarrrr!!.. .
Ya udahlah sebagai temen yang baik hati dan tidak sombong gue editin dikit fsnya...
abis pulang dia seneng banget tuch ampe dipamerin ke temen temenya, tetangganya, keluarganya mpe kakek neneknya juga...
ckikikik

xixi, tapi tiba tiba ntuh cewek malem malem nelpon gue , kaget juga sech " Kemal gimana sech Koq Profilenya error? Bisa gak sech lu edit fs?
Wedew, kaget juga gue...Masak sech error...
trus wa tanya " emang errornya kenapa rhey? gak bisa muncul yah animasinya?
dia jawab gini " iya nich, ga muncul kayak tadi pas qta buka di kampus.."
Wedew,,,"koq bisa yaw? emang lu buka di warnet mna rhey?"
Nhe aq buka di hape mal bukan di warnet....

"jiakakaka, kaget gue mau muntah ngedenger jawabanya"
"ya ialah ga muncul di hape, bego amir nech temen gue, ga setara ma kecantikanya....secara khan pake opmin ga ngedukung javascript yang aneh aneh.

Nah sesuai cerita di atas,gw mau ngasih tahu cara ngebuka Fs dgn hp. Kan biasanya kita terriderrect ke versi mobile nya Fs? Nah..Kali ini akan gw jelasin caranya biar tertampil FS desktop mode di Hp kamu.
pertama siapkan dulu secangkir kopi hangat utk temen browsing hehe...Jgn lupa camilan juga seadanya. N Hp yang ada pulsanya...Ok! (kalo ga ad pulsanya mah kaga bakalan bza)
Sep Kita mulai.

caranya:
1.Buka web fs http://friendster.com bila kamu masih ter Redirrect ke m.friendster.com jgn khawatir... Lanjut
2.klik n pilih menu help -> friendster classic. Nah...Itu caranya. Coba aja hehe... Jgn lupa add fs gw FS: kemalzack@phreaker.net

xixixixi...promosi nech

0 Comment: