24 November, 2008

Mulai Nuliss Achh!

hehehe...

Nie blog aq yang pertama nech....

Bingung mau nulis apa coz belum pernah ngeblog sebelumnya...

Yup! gw mulai postingan pertama heeheee...

yang pasti terimakasih buat semua pihak yang udah dukung gw, yang mau ngunjungin nig blog busuk, yang kasih komen walaupun belom ada posting, dan spesial buat semua teman-temanku tercinta.

Pemirsa , penonton atau siapalah anda (hehe...)

Gue ada 2 kabar neh, kabar baik dan buruk... Baikan yang mna dulu yach?


yang buruk dulu yah... :D

1. Kuliah Acak Adul ( Jarang masuk kuliah cuma titip absen)

2. Berbagai makian ku terima dari sanak saudara, teman, sahabat, dan pacar (haha....emang gue punya pacar apah)

3. Lama nggak online (sekitar 3 bulanan...maklum komputer kena bledek...Jadi Gak bza utek2 musti ke warnet dech)

kabar baiknya:

1. Udah Online lage, mulai posting dan nulis artikel artikel busuk yang gakada gunanya

2. Udah boleh ngerokok ma bokap ^.^ (hehe...tapi gue anak baek...Jadi gue gak ngrokok)

3. Bebas kemana kemana tanpa ada yang ganggu....

4. Meluncurkan layanan baru free sms ....

0 Comment: